Selasa, 17 November 2015

Mata Minus Sembuh Setelah Belajar IHIB

Dalam mempelajari ilmu-ilmu batin tertentu, tidak semua orang akan mengalami hal yang sama. Berdasarkan peneletian kami terhadap beberapa murid spiritual di majlisasmanabawi, kecendrungan mengalamai hal yang berbeda mencapai 80%. Hal ini disebabkan oleh tingkat pemahaman dasar (penafsiran) dan kesungguhan setiap orang yg berbeda tentang penerapan bidang ilmu yg dipelajarinya.

mata minus sembuh
Berikut ini adalah salah satu kisah nyata pengalaman seorang murid IHIB (GT, nama samaran, pria asal bogor, seorang manager pemasaran di sebuah perusahaan swasta di Jakarta) yang diceritakan langsung oleh yg bersangkutan kepada guru spiritual di YMAN setelah ia mempraktekkan metode IHIB antara periode 3-4 bulan.

Kronologis Pengalaman Spiritual
Sebelum mempelajari IHIB, GT menderita mata minus. Karena alasan tertentu di samping juga ingin meningkatkan kepercayaan diri mengenai pencapaian kesehatan dan keselamatan (sebab bekerja di bagian lapangan), GT berusaha mencari guru ilmu selamat, dan saat itu menemukan info majlisasmanabawi di online. Kemudian ia pun memutuskan utk mengikuti Program Pembangkitan IHIB tk 3.

Jika ditelusuri, niat awal beliau mempelajari IHIB sama sekali tidak ada kaitan dengan ingin menyembuhkan mata minusnya, kecuali semata-mata hanya ingin mendapatkan ilmu keselamatan dan kesehatan jasamani ruhani saja.

Beberapa waktu kemudian, diperkiraan sekitar 3 atau 4 bulan setelah beliau mengikuti proses pembangkitan IHIB, GT bersama abang kandungnya (GB nama samaran, seorang manager di sebuah bank swasta di bekasi) datang menemui guru di Ciputat. Kedatangan mereka saat itu berkaitan dengan niat sang abang yang ingin mendalami spiritual dengan mempelajari Program Guru INAM.

Singkat cerita, di sela-sela konsultasi tersebut, GT menceritakan pengalamannya setelah mempelajari IHIB di antaranya, ia merasakan matanya lebih tajam dan mata minusnya sembuh.

Sayangnya, kami tidak mendapatkan banyak data mengenai bagaimana beliau memperaktekkan dan mengembangkan IHIB hingga mengalami kesembuhan pada mata minusya. Di samping itu, komunikasi juga terputus sejak pertemuan terakhir sekitar 2 tahun yg lalu.

Penafsiran Gaib.
  • Apa yg dialami oleh GT bisa saja kebetulan bisa juga disebabkan oleh penerapan metode IHIB yg dilakukannya. Wallahu A`lam, kami belum menemukan jawaban pasti tentang hal ini.
  • Ada ribuan siswa IHIB di berbagai negara yang telah bercerita tentang pengalaman spiritual mereka masing2 setelah mempelajari IHIB berkaitan dengan keselamatan, kesehatan, penyembuhan penyakit tertentu, namun hanya GT yang bercerita tentang pengalaman kesembuhan mata minus.
Khusus sahabat spiritual GT dan GB, jika kebetulan membaca artikel ini, jika waktu tersedia dan kesehatan pun masih kuat, dimohon jangan segan untuk datang ke Ciputat. Salam kangen dari tim dan guru YMAN.
Buat Tautan ke Postingan ini: Mata Minus Sembuh Setelah Belajar IHIB

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Mata Minus Sembuh Setelah Belajar IHIB