Selasa, 03 Mei 2016

Bersyukurlah Atas Nikmat Allah

Bagaimanapun keadaan anda saat ini, jangan pernah lupa untuk selalu mensyukuri nikmat Allah dan selalu bertaubat atas semua dosa yang dilakukan. Pada hakekatnya, kehidupan itu sendiri adalah bagian dari pada nikmat yang diberikan Allah kepada setiap makhluk hidup.

bersyukurlah sholatlah beriman bertakwa
Bersyukurlah atas nikmat Allah, karena tidak ada sesaatpun dalam kehidupan kita tanpa nikmat Allah. Bahkan saat kita bernafas, saat kita tidur, saat kita bersantai, saat kita makan dan minum, saat anda online, saat anda membaca artikel ini, semuanya ada nikmat Allah.

Bahkan tidak ada satupun mesin penghitung teknologi kalkulator tercanggih yang dapat menghitung seberapa banyak nikmat Allah yang sudah diberikan (saking banyaknya nikmat Allah itu)...

Di antara kebaikan yang dijanjikan Allah kepada mereka yang mau bersyukur adalah berupa tambahan nikmat Allah, sebaliknya, Allah menyediakan azab yang sangat pedih bagi orang-orang yang tidak mau bersyukur (ingkar nikmat).

Cara Bersyukur kepada Allah
Cara kita bersyukur kepada Allah tidak sekedar mengucapkan kalimah pujian melalui lisan saja, tapi ditunjukkan dengan keimanan dan ketakwaan yang sesungguhnya kepada Allah.

Disebut beriman artinya anda percaya sepenuhnya kepada Allah. Mempercayai bahwa tiada tuhan selain Allah dan tidak akan menyembah tuhan selain Allah. Mempercayai semua yang dikabarkan Allah melalui Rasul-Nya yang terkumpul menjadi panduan al-Quran dan al-Sunnah.

Disebut bertakwa artinya anda selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah (Taqorrub) melalui cara ibadah yang sudah ditentukan. Anda takut dan tunduk terhadap semua peraturan syariat yang telah ditetapkan Allah baik berupa larangan maupun perintah Allah.

Buat Tautan ke Postingan ini: Bersyukurlah Atas Nikmat Allah

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Bersyukurlah Atas Nikmat Allah