Rabu, 22 November 2017

Ketika Anda Sudah Mengirim Pesan Ke Seseorang

Di zaman sekarang ini, sangat mudah mengirim pesan singkat kepada siapa saja yang sudah berteman di sosial media. Mudah dalam proses pengiriman pesannya, namun belum tentu anda akan mendapatkan respon jawaban sesuai yang anda inginkan.

kirim pesan cinta singkat via chat sosmed

Ketika anda sudah mengirim pesan yang berisi berita penting, ucapan cinta, permintaan bantuan, atau pesan apa saja kepada seseorang melalui sms, chat, sosmed, fb messenger, WA, email, telegram, telephone, dll, maka berikut ini kemungkinan yang akan terjadi dengan kiriman pesan anda:
  • Tidak sampai kepada orang tersebut
  • Sudah diterima orang tersebut, namun tidak dibacanya
  • Sudah diterima orang tersebut, sudah dibacanya, namun ia tidak mempedulikan apapun isi pesan anda.
  • Sudah diterima orang tersebut, sudah dibacanya, dan orang tersebut segera merespon isi pesan anda dengan baik sesuai harapan anda
  • dan kemungkinan lainnya.
Demikianlah cara terkini jika anda ingin mengirimkan 1 atau banyak pesan kepada siapa saja via perangkat teknologi moderen.


Berdasarkan pengalaman nyata kami, karena keadaan tertentu beberapa bulan yg lalu sehingga kami mencoba mengirim pesan melalui sms dan fb messenger kepada beberapa murid di beberapa negara seperti pesan kepada 8 murid di Malaysia, 2 di Singapore, 2 London, dan 1 Swedia.

Status pesan terkirim, namun dari semua pesan, hanya 1 murid dari Malaysia dan 1 Swedia yang merespon pesan dengan sangat baik.

Mengirim pesan itu dilakukan jika anda berjauhan (berbeda lokasi tempat, tidak bisa bertemu, dan alasan lainnya), jika anda berdekatan, maka pesan bisa disampaikan secara langsung melalui percakapan.


Berbeda dengan cara kirim pesan antar manusia, bagaimanakah cara manusia mengirim pesan kepada Allah Subhanahu Wa a`ala, Tuhan yang telah menciptakannya? atau Bisakah manusia mengirim pesan kepada sang pencipta?

Kuncinya adalah, Allah itu Maha mendengar lagi Maha mengetahui. Artinya, dengan cara apapun anda menyampaikan pesan kepada Allah, dan menggunakan bahasa apapun isi pesan anda kepada Allah, maka sesungguhnya Allah itu maha mendengar lagi maha mengetahui apapun isi pesan anda. Namun anda harus memahami bahwa Allah sebagai pencipta anda, telah memberikan berbagai peraturan-peraturan tentang apa saja yang wajib anda lakukan dan apa saja yang wajib anda hindari.

Selanjutnya, kerjakanlah sholat 5 waktu sebagai wujud penyembahan dan pengabdian anda kepada Allah, dan jika anda masih merasa jauh dari Allah namun ingin menyampaikan suatu hajat tertentu, maka sampaikan pesan hajat via doa-doa anda. Teknologi software yang perlu anda instal dalam diri anda dan bisa anda gunakan untuk menyampaikan pesan hajat anda adalah teknologi batin, yaitu YAKIN dalam Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wa-ta`ala.

Baca Lainnya:
Buat Tautan ke Postingan ini: Ketika Anda Sudah Mengirim Pesan Ke Seseorang

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Ketika Anda Sudah Mengirim Pesan Ke Seseorang