Kamis, 14 Desember 2017

Seakan Jin Berkata: Mengapa Kau Tuduh Akulah Penyebabnya?

Sebentar-bentar nuduh jin. Usahanya bangkrut yang dituduh jin. Belum nemu jodoh, katanya jin menghalangi. Sulit mati, karena dihalangi Jin. Sering sial, karena ada jin.

cerita jin protes kepada manusia

Asal sakit dan tubuhnya panas, yang dituduh jin. Deteksi sedikit pakai getaran telapak tangan, yang dianggap bersalah jin. Terlihat seperti orang yang sedang kesurupan, kemudian dianggap Jin, dstnya. Tapi, apakah betul jika semua itu disebabkan oleh makhluk Allah yang bernama Jin?


Penyebab semua hal di atas, bisa juga oleh makluk Allah dari golongan jin, namun bisa juga tidak, atau disebabkan hal lainnya. Sebaiknya konsultasikan kepada orang yang tepat atau ahlinya. Jangan sampai anda seperti ungkapan di bawah ini:

Seakan Jin berkata dalam bahasa Indonesia:
Kau tidak tau sedikitpun tentang jin, tapi kau terlalu sering memfitnah para jin. Bahkan mungkin gurumu / professor mu pun belumlah kualified untuk menafsirkan surah jin.

كما لو قال الجن باللغة العربية
أنت لا تعرف أي شيء عن الجن، لكنك تشوه الجن في كثير من الأحيان. ربما حتى معلمك ليست مؤهلة لتفسير سورة الجن 

As if the Genie said in English:
You do not know anything about jinns, but you slander jinn too often. Maybe even your teacher / your professor is not yet qualified to interpret the Sura of the Jinn

Baca Lainnya:
Jin Sakti Pendamping
Dialog Kematian
Buat Tautan ke Postingan ini: Seakan Jin Berkata: Mengapa Kau Tuduh Akulah Penyebabnya?

Animasi Button Majlisasmanabawi: animasi majlisasmanabawi copy paste di sidebar situs anda

Share Ke Sosmed Anda:

G+

Komentar Pesbuker: Seakan Jin Berkata: Mengapa Kau Tuduh Akulah Penyebabnya?